Gelaran tahunan Jember Fashion Carnaval 2019 yang ke-18 siap digelar di Jember pada 31 Juli-4 Agustus 2019 mendatang. Mengusung tema ‘Tribal Grandeur’ atau ‘Keagungan Suku-suku Bangsa’, JFC Jember 2019 akan menampilkan karya uniknya.
Kedelapan tema rancangan fashion carnival yang akan ditampilkan nantinya berasal dari suku bangsa Aztec (Meksiko), Mongol (Mongolia), Zulu (Afrika Selatan), Viking (Norwegia), Karen (Thailand), Polynesia, dan Indonesia yang kali ini diwakili oleh suku Minahasa (Sulawesi Utara), dan Hudoq (Kalimantan Timur).

JFC merupakan event tahunan berskala internasional yang spektakuler dengan konspe fashion on the street. Rangkaian kegiatan acara JFC meliputi beberapa kategoriJFC Kids, WACI (wonderfull Archipelago Indonesia) dan Grand Carnaval yang ditampilkan lebih dari 3 KM di bentaran jalanan kota Jember  yang masuk dalam peta kota karnaval dunia.

Kota jember memiliki banyak objek wisata yang menarik, mulai dari spot foto modern, pantai, bukit hingga air terjun.  Objek wisata yang dapat dikunjungi diantaranya wana wisata simbat, tanjung papuma, Pantai Payangan, Bukit Pasir Puger, Teluk Love, Gunung Kapur, Air Terjun Antrokan dan Rumah Tembakau.

Akses ke Jember bisa melalui Bandar undara Notohadinegoro (JBB).
Untuk datang ke Jember Anda bisa terbang ke bandara Banyuwangi dari Jakarta dengan Nam Air. Rute Jakarta-Banyuwangi juga dilayani oleh Garuda Indonesia. Dari Banyuwangi ada taksi atau mobil sewaan yang tersedia untuk mengantar Anda ke kota Jember.

PAKET WISATA TOUR JFC 2019

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.